JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United secara resmi mengumumkan ke muka publik bahwa pemain bintangnya yakni Bruno Fernandes telah memperpanjang kontrak baru bersama The Red Devils.

Dilansir dari situs resmi Manhester United Jumat (1/4), Bruno Fernandes menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils hingga Juni 2026 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Terkait hal itu, Direktur Sepakbola Manchester United yakni John Murtough mengatakan bahwa pihaknya menyadari betapa pentingnya Bruno Fernandes untuk The Red Devils.

“Catatan gol-gol dan assist-assist darinya sungguh impresif dan sejak gabung klub ini ia sudah tampil sedemikian konsisten. Kinerja Bruno, dedikasi dan sikapnya yang luar biasa adalah sesuatu yang kami inginkan dari seorang pemain Manchester United. Ia adalah profesional sejati dengan banyak kemampuan yang dibutuhkan untuk memenuhi standar tinggi guna bisa bermain di klub hebat ini,” ujarnya.

“Bruno, seperti kami semua di klub sepakbola ini, tetap penuh ambisi dan tekad untuk mempersembahkan kesuksesan berkelanjutan di lapangan agar bisa membawa kami kembali menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara,” tambahnya.

Dalam hal ini Bruno Fernandes pun angkat bicara, dia menyampaikan bahwa dirinya ingin mempersembahkan sebuah kesuksesan untuk para penggemar Manchester United.

“Ada sedemikian banyak yang ingin aku capai di sini dan keingingan serupa dimiliki skuad dan staf di sini. Kami ingin mempersembahkan kesuksesan buat fans, yang memang layak mereka dapatkan. Kami sudah berbagi banyak momen indah, tapi yang terbaik dari diriku dan tim ini masih ada di masa depan.” ucapnya.