Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polda Metro Jaya Kerahkan Lebih Dari Dua Ribu Pasukan Amankan Bulan Ramadan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Polda Metro Jaya dipastikan akan mengerahkan pasukan dalam jumlah cukup besar untuk mengamankan kegiatan selama bulan suci Ramadan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan, keputusan tersebut telah ditetapkan berdasarkan rapat gabungan yang telah dilakukan sebelumnya.

“Polda Metro Jaya akan menggelar kekuatan sejumlah 2.375 personel untuk melakukan pengamanan khususnya di bulan Ramadan,” kata Zulpan (31/3).

Zulpan juga mennyampaikan bahwa pengamanan ini berfokus untuk membantu masyarakat khususnya kaum muslimin yang akan melaksanakan ibadah Ramadan agar bisa melakukan kegiatan ibadah dengan khusyu.

Oleh karena itu Zulpan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi potensi kegiatan yang bisa berdampak negatif pada situasi keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Seperti tawuran, balap liar termasuk juga berkumpul dalam jumlah yang menyalahi dari prokes dan saat ini juga kita masih dalam situasi pandemi Covid-19 walaupun hanya di level 2,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru