Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jelang Demonstrasi Aliansi Mahasiswa Indonesia, Belum Ada Penutupan Jalan di Sekitar Patung Kuda

JAKARTA, HOLOPIS.COM Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia, akan melakukan aksi demonstrasi di kawasan patung kuda Monas, Jakarta Pusat.

Aksi demonstrasi tersebut dilakukan, dengan membawa tuntutan terkait wacana penundaan pemilu serta perpanjangan masa jabatan presiden.

“Demo mahasiswa itu nanti massanya. Ada sekitar 700 sampai 800 orang nanti,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, Jumat (1/4).

Purwanta mengatakan, para mahasiswa yang demonstrasi memiliki rencana untuk longmarch ke arah Istana Negara. Namun, pihak keamanan memastikan hal tersebut tidak diperbolehkan.

“Tapi kan mereka nggak boleh (demo depan istana), karena ada peraturan 500 meter dari gedung vital tidak boleh demo. Nanti kita usahakan di Patung Kuda aja,” katanya.

Belum dilakukan penutupan jalan atau pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan di sekitar patung kuda. Penutup jalan, akan dilakukan situasional.

“(Lalu lintas) aman sampai sekarang masih terkendali. Belum ada penutupan, kita tentatif aja kita lihat situasinya nanti,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru