Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Digosipkan Balikkan, Verrell Bramasta: Doakan yang Terbaik

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Verrell Bramasta kembali digosipkan balikkan dengan Natasha Wilona. Gosip tersebut disampaikan langsung oleh adiknya, Athalla Naufal, yang mengatakan kemungkinan Verrell telah menjalin cintanya lagi dengan Natasha.

Verrel yang mendengar gosip tersebut langsung memberikan konfirmasi dan mengatakan kabar itu hanya candaan belaka.

“Athalla itu suka bercanda, memang suka bercanda dia,” ungkap Verrell Bramasta, (30/3).

Sang ayah Ivan Fadilla pun memberikan dukungan atas keputusan anaknya yang ingin menjalin kembali cinta bersama Natasha Wilona.

“Ya semua perjalanan itu takdir ya. Namanya jodoh, apapun, pokoknya yang terbaik buat Verrel. Kalau memang sudah menemukan, ya sudah pas secara umur,” jelas ayah Verrell.

Menurut Ivan Fadilla, anak sulungnya sudah mempunyai modal untuk membangun rumah tangga, selain umurnya yang matang diusia pernikahan.

“Saya pikir semua pasti mengarah ke situ. Seperti dia kan mulai mempersiapkan rumah ada, kendaraan juga ada,” sambung Ivan Fadilla.

Namun, aktor tersebut tidak memberikan komentar banyak tentang hubungannya dengan Natsha Wilona ataupun rencana nikah mudah. Tetapi Verrel mengaku keduanya masih menjalin hubungan baik.

“Pokoknya didoakan saja yang terbaik. Engga ada yang berubah juga sih dari saya dan Wilona, masih dekat,” tutup Verrell Bramasta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru