JAKARTA, HOLOPIS.COM – Konser Justin Bieber di Indonesia ditambah menjadi dua hari karena antusiasme luar biasa para Beliebers di Indonesia.

“Antusias para Beliebers (panggilan penggemar Justin Bieber) di Indonesia sangat mengagumkan. Penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November telah habis terjual,” kata Harry Sudarma, Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Rabu (30/3).

Lebih lanjut, Harry mengatakan bahwa setelah melakukan diskusi dengan pihak artis management, Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan di tanggal 2 November.

“Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiket,” ujar Harry, sembari berharap bahwa para penggemar yang belum kebagian tiket sekarang dapat bernapas dengan lega.

Tak hanya itu, Harry juga mengingatkan para penggemar agar berhati-hati dan hanya membeli tiket dari situs resmi agar tidak menjadi korban penipuan.

“Kami mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi tidak akurat, atau membeli tiket dari pihak yang tidak dikenal atau tidak resmi,” katanya.

Konser Justin Bieber Jakarta
Konser Justin Bieber Jakarta

Harry mengatakan bahwa informasi yang lengkap dan akurat hanya akan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com

Justin Bieber akan menyelenggarakan konser ‘Justice World Tour’ di Indonesia. Konser besar itu akan dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Saat ini penjualan tiket dapat dibeli untuk tanggal 2 November, sementara penjualan tiket untuk tanggal 3 November sudah habis terjual.