Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Portugal Libas Makedonia Utara, Selecao Lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Portugal berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar usai sukses melibas Makedonia Utara dengan skor 2-0 tanpa balas di babak playoff kualifikasi zona eropa, Rabu (30/3).

Dua gol Portugal ke gawang Makedonia Utara di babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa terukir di babak pertama dan kedua oleh pemain bintang milik Manchester United yakni Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes mampu membuka keunggulan pada menit 32 jalannya babak pertama setelah menerima assist dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Kemudian tren positif pun berlanjut di babak kedua, di mana Bruno Fernandes kembali mencetak gol pada menit 65 jalannya babak kedua usai menerima assist dari Diogo Jota.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Portugal atas Makedonia Utara di babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dengan demikian, Portugal dinyatakan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar bersama dengan Polandia melalui jalur babak playoff kualifikasi.

Dapat diketahui bersama, Polandia pun sukses memastikan langkahnya ke Piala Dunia 2022 usai membekuk Swedia dengan skor 2-0 tanpa balas, di mana satu dari dua gol tersebut dicetak Robert Lewandowski dari titik kotak penalti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru