Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PM Israel Naftali Bennett Dinyatakan Positif Covid-19

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perdana Menteri Israel, Naftali Bennett dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan beberapa pertemuan termasuk dengan Menteri Luar Negeri AS, Antony Blinken.

“Perdana Menteri merasa baik-baik saja dan akan melanjutkan afiktivitas dari jarai jauh (Work From Home),” demikian diumumkan oleh kantor Naftali Bennett, dilanisr dari ABC News (28/3).

Sementara itu, Juru bicara Departemen Luar Negeri AS Ned Price mengatakan, Blinken akan mengikuti panduan kesehatan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat.

Israel saat ini tengah menghadapi peningkatan infeksi COVID-19 karena subvarian omicron yang menyebarbNaftali Bennett telah menerima suntikan booster Covid-19.

Sementara itu, bebedapa jam sebelum tes, Bennett dilarikan ke kota Hadera setelah dua orang menembak dan membunuh petugas kepolisan perbatasan dan melukai 4 lainnya.

Pemerintah mengatakan, para penembak adalah pendukung kelompok militan ISIS. Penembakan yang terjadi pun telah diklaim oleh ISIS sebagai ulah mereka.

Serangan tersebut merupakan yang mematikan kedua di Israel dalam waktu kurang dari seminggu menjelang periode bergejolak bulan suci Ramadhan. Pihak berwenang di Israel pun saat ini sedang dalam siaga tinggi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru