Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gugat Cerai Suami, Olla Ramlan Akhirnya Buka Suara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Artis Olla Ramlan tengah menjadi sorotan publik, setelah hampir 10 tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Aufar Hutapea, dan kini Olla dikabarkan melayangkan gugatan cerai.

Sebelumnya telah diberitakan oleh Holopis.com, bahwa Olla Ramlan melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya.

Kini ibu tiga anak tersebut membuka suara dan menyatakan dirinya harus berpisah dengan suaminya, tetapi keduanya masih bisa berhubungan baik demi buah hatinya.

“Saya merasa tidak ada hari atau cara yang tepat untuk membagikan ini, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa Aufar dan saya tetap berhubungan baik,” ungkap Olla Ramlan, (24/3).

https://www.instagram.com/p/Cber7yKvqto/?utm_source=ig_web_copy_link

Olla Ramlan pun berharap dengan keputusan berpisah, bisa menjadi jalan yang terbaik bagi satu sama lainnya.

“Kami ingin dapat melalui keputusan kami dengan lancar dan damai. Semoga hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua dan keluarga,” jelasnya.

Dalam tulisannya yang terakhir, Olla menyadari bahwa masalah ini cukup berat untuknya dan juga Aufar. Terlepas dari itu semua, mereka meminta masyarakat untuk tetap mendukung serta menghargai dirinya ataupun suaminya.

“Ini adalah waktu yang sulit bagi kami, oleh karena itu kami sangat menghargai dengan tidak membagikan komentar yang tidak menyenangkan atau tidak faktual. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti, bagi kami untuk bisa maju,” tutup Olla Ramlan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru