Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rich Brian Pulang Kampung, Bakal Gelar Konser di Jakarta

JAKARTA, HOLOPIS.COM Brian Immanuel Soewarno atau yang dikenal dengan nama panggung Rich Brian dikabarkan bakal menggelar konser bertajuk ‘Head in The Cloud 2022‘ di Jakarta tahun ini.

Kabar tersebut sampaikan 88Rising, label yang menaungi Rich Brian melalui akun Twitter resminya.

“To Jakarta with love. We will be seeing you #HITCJAKARTA2022,” tulis 88Rising di Twitter, Kamis (24/2).

Selain Rich Brian, 88Rising juga akan memboyong penyanyi lain, yakni NIKI dan Joji ke Indonesia. Namun, hingga kini pihak 88Rising sendiri belum membocorkan terkait jadwal pasti konser tersebut.

Sebagai informasi, Rich Brian adalah penyanyi Rap yang sekaligus penulis lagu asal Indonesia, yang kini berkarir di Amerika Serikat.

Pelantun lagu Dat $tik itu pernah dijadwalkan manggung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada dua tahun yang lalu. Namun, konser tersebut terpaksa ditunda karena situasi Pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru