JAKARTA, HOLOPIS.COMStandup Comedy-an, Ernest Prakasa memberikan sentilan keras kepada Gilang Widya Pramana yang sempat mengaku-ngaku membeli jet pribadi di usianya yang ke 31 tahun.

Menurutnya, tidak ada salahnya ketika seseorang menyewa jet pribadi untuk kepentingan entertainment dan sebagainya. Akan tetapi yang menjadi persoalan ketika jet tersebut justru diakui sebagai hasil pembelian pribadi.

“Gak ada salahnya nyewa jet pribadi. Yang salah adalah ngaku-ngaku bahwa itu milik sendiri. Terus berharap gak ketauan pula, lugu betul,” kata Ernest, Rabu (23/3).

Sebelumnya, di dalam sebuah konten Youtube milik Juragan99, Gilang bersama istrinya, Shandy Purnamasari mengaku bahwa ia sudah lama menunggu momentum kedatangan pesawat jet pribadi yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

“Hari ini moment yang kita tunggu-tunggu, yaitu pesawat kita datang dari Amerika, kemarin landing di Halim, hari ini langsung ke Surabaya,” kata Gilang dikutip dari Youtube Juragang 99 vs Shandy yang ditayangkan 24 Januari 2021.

Dikatakan Gilang, pesawat jet pribadi itu merupakan kado pernikahan dirinya dan Shandy yang ke 8 tahun.

“Ini kado pernikahan kita yang ke 8. Ulang tahunnya masih tanggal 7 Februari tapi kadonya datang duluan, alhamdulillah,” ujarnya.

Dalam keterangannya pula, Gilang menekankan bahwa private jet tersebut bukan untuk pamer-pamer belaka, melainkan menunjang bisnis dan mobilitasnya yang terbilang sangat padat.