Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil NBA: Bucks Pecundangi Bulls 126-98

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada pertandingan lanjutan NBA Rabu (23/3), Milwaukee Bucks berhasil menuntaskan perlawanan Chicago Bulls dengan skor 126-98 dalam laga big match.

Milwaukee Bucks sukses mendominasi jalannya pertandingan, di mana tim tuan rumah mampu unggul di seluruh kuarter atas Chicago Bulls.

Tercatat, Milwaukee Bucks unggul 33-20 di kuarter pertama, 26-23 pada kuarter kedua, kuarter ketiga 32-26 dan 35-29 di kuarter akhir.

Dalam laga tersebut, dua pemain bintang Milwaukee Bucks yakni Jrue Holiday dan Giannis Antetokounmpo mampu merajai papan skor pertandingan.

Jrue Holiday mencatatkan 27 poin dan tujuh rebounds. Sedangkan Giannis Antetokounmpo atau biasa dijuluki The Greek Freak mengoleksi 25 poin, 17 rebounds dan lima assists. Torehan reboundnya itu pun sekaligus menjadi yang tertinggi dalam pertandingan tersebut.

Sementara, trio maut Chicago Bulls yakni Nikola Vucevic, DeMar DeRozan dan Zach LaVine tak mampu berbuat banyak menghadapi ketangguhan skuat Milwaukee Bucks di pertandingan kali ini.

Hasil itu pun semakin memperketat kedua tim di lima besar klasemen sementara wilayah timur NBA, Milwaukee Bucks masih di posisi tiga dan Chicago Bulls berada di peringkat lima.

Untuk laga selanjutnya, Milwaukee Bucks akan bertemu dengan Washington Wizards dan Chicago Bulls akan melawan New Orleans Pelicans.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru