JAKARTA, HOLOPIS.COM – Praveen Jordan serta Melati Daeva Oktavianti harus angkat koper terlebih dahulu di Swiss Open 2022 usai tumbang ditangan rekan senegaranya yakni Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Bandaso.

Praveen/Melati gagal menuntaskan perlawanan juniornya itu dengan kekalahan dua set langsung di ronde pertama atau babak 32 besar Swiss Open 2022.

Pada set awal Praveen/Melati terlihat tak berkutik, di mana mereka harus digempur habis-habisan sehingga kalah dengan skor 13-21 atas Maulana/Bandaso.

Kemudian pertandingan sengit sejatinya ditampilkan kedua pasangan di set kedua, baik Praveen/Melati maupun Maulana/Bandaso sama-sama saling mengejar angka.

Namun, nampaknya dewi fortuna belum berpihak pada Praveen/Melati. Pasangan yang menjadi unggulan kedua turnamen Swiss Open 2022 itu harus kalah dengan skor 28-26.

Dengan demikian, kiprahnya di Swiss open 2022 telah tuntas dan harus puas tanpa gelar dalam dua turnamen sekaligus dalam sepekan.

Sedangkan Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Bandaso dijadwalkan bakal menghadapi wakil Prancis di babak 16 besar yakni William Villeger dan Anne Tran.