JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemeran Utama Drama Korea Business Proposal Kim Sejeong, dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa, (22/3).

Kabar ini diumumkan langsung oleh agensinya, Jellyfish Entertainment melalui pernyataan resmi.

“Artis Kim Sejeong dinyatakan positif Covid-19 melalui tes PCR pada tanggal 22,” kata Jellyfish Entertainment, dikutip dari Star News.

Kim Sejeong dinyatakan positif satu hari setelah menyelesaikan syuting Business Proposal yang akan tamat pada Selasa, 5 April 2022.

Penyanyi sekaligus aktris berusia 25 tahun ini telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 dosis kedua dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kim Sejeong telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19, dan telah menyelesaikan syuting episode terakhir SBS Business Proposal,” kata Jellyfish Entertainment.

Sehubungan dengan kabar ini, Jellyfish Entertainment sekaligus mengumumkan bahwa acara jumpa penggemar Kim Sejeong akhir pekan ini terpaksa harus ditunda.

“Fanmeeting Sejeong’s World Diary, yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26, akan dijadwalkan ulang. Kami meminta pengertian para penggemar yang telah menunggu fanmeeting, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang,” kata Jellyfish Entertainment.

Kim Sejeong semakin mencuri perhatian sejak membintangi Business Proposal bersama Ahn Hyo Seop. Keduanya dinilai berhasil membangun chemistry antara karyawan dengan CEO yang terlibat kencan buta dalam drama adaptasi dari webtoon berjudul The Office Blind Date ini.

Sejak episode pertama yang tayang pada Senin, 28 Februari 2022, kemampuan akting Kim Sejeong telah mendapat banyak pujian dari pecinta drama Korea.