JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus di jendela transfer mendatang.

Dilansir dari Marca, Tottenham Hotspur memiliki relasi yang baik dengan Paulo Dybala melalui salah satu Direktur The Lilywhites yakni Fabio Paratici, di mana pejabat klub asal London Utara tersebut sempat menempati kursi organisasi di Juventus.

Kendati demikian, Tottenham Hotspur harus bersaing ketat dengan Manchester United, Inter, dan mungkin dengan Real Madrid serta Barcelona. Mengingat dua klub raksasa Liga Spanyol tersebut sempat mengagumi permainan Paulo Dybala bersama Juventus.

Dapat diketahui bersama, Paulo Dybala sendiri kabarnya secara resmi tidak akan memperpanjang kontrak bersama Si Nyonya Tua.

Dilaporkan bahwa telah ada pertemuan pada Senin (21/3) terkait kesepakatan kontrak kedua belah pihak, namun Pavel Nedved dan Juventus nampaknya tidak menemukan titik temu dengan perwakilan Paulo Dybala, sehingga pemain Argentina itu kini dinyatakan resmi berstatus bebas transfer.

Ada dua faktor utama mengapa Paulo Dybala menyatakan tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Faktor utama berkaitan dengan gaji pokok sang pemain, di mana Paulo Dybala mendapat gaji sebesar delapan juta euro per musim dan kabarnya Juventus melanggar kesepakatan ini.

Kedua, kemungkinan besar faktor kehadiran Dusan Vlahovic dari Fiorentina jadi hal lainnya. Vlahovic dengan Paulo Dybala sama-sama pemain bertalenta, namun sang manajer nampaknya lebih mempercayai Vlahovic ketimbang Dybala di lini depan permainannya.