JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus nampaknya unggul selangkah lebih dekat dibandingkan Real Madrid dan Bayern Munchen untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Dilansir dari Marca, Antonio Rudiger kabarnya telah mencapai kesepakatan bersama Juventus dengan kontrak selama empat tahun senilai 6,4 juta euro per musim.

Dapat diketahui bersama, kontrak Antonio Rudiger akan habis pada musim panas mendatang dan sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan Chelsea terkait masa depannya, sehingga pemain berkebangsaan Jerman tersebut kini dalam status bebas transfer.

Sebenarnya tak hanya Juventus yang menaruh minat terhadap Rudiger, ada pun Real Madrid dan Bayern Munchen yang sama-sama tertarik mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Sebagai informasi tambahan, Antonio Rudiger sejatinya sudah tak asing dengan kompetisi Liga Italia. Mengingat dia sempat memperkuat AS Roma selama dua musim di tahun 2015 dan 2017.

Setelah bermain baik di AS Roma, Rudiger akhirnya berlabuh di Inggris bersama Chelsea. Kini dia menjadi bagian terpenting di dalam skuat The Blues.

Namun, isu transfer Rudiger ke Juventus masih dapat dipatahkan. Pasalnya selalu ada kejutan di jendela musim transfer mendatang.