JAKARTA, HOLOPIS.COM – Grup band Indonesia Dewa 19, dikabarkan batal manggung dalam konser perayaan 30 tahunnya di Bandung.

Dalam unggahan foto Instagram Dewa 19, pihaknya telah menjelaskan batalnya konser tersebut dikarenakan tak mendapatkan izin untuk manggung.

“Halo Baladewa. Kami Dewa 19 memohon maaf pembatalan performance kami yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini di The House Convention Hall Bandung tanggal 19 Maret 2022,” keterangan Dewa 19 melalui unggahannya, (19/3).

https://www.instagram.com/p/CbSWm3QPevO/?utm_source=ig_web_copy_link

Kejadian ini pun diluar prediksi pihaknya, karena mereka telah mempersiapkan konser tersebut dengan matang.

“Kami telah mempersiapkan performance kami untuk menghibur kalian di Bandung, namun keputusan terakhir mengenai izin acara sungguh diluar kuasa dan kendali kami,” sambungnya.

Namun, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, meyakinkan para penggemarnya untuk bersabar karena pihaknya telah memberikan jadwal manggung terbaru dan hal inilah yang bisa mengobati rasa rindu para Baladewa.

“Besok insyaallah izin sudah keluar, kita akan memulai tur di kota Bandung. Tapi protokol kesehatan tetap ketat sampai pukul 21.00 malam sudah harus selesai acaranya,” ungkap Ahmad Dhani.

Diketahui, Ahmad Dhani dan Dewa 19 telah meluncurkan aplikasi karaoke digital yang dapat diakses melalui ponsel dan aplikasi tersebut diberi nama Dewa 19 Karaoke.