Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Peta Perjalanan Fikri/Bagas di All England 2022 Hingga Akhirnya Raih Gelar Juara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kehadiran Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana di All England 2022 tentunya bagaikan cerita indah dunia dongeng.

Bahkan tidak ada yang memprediksi bahwa Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akan melaju hingga partai puncak All England 2022.

Mengingat, keduanya merupakan pemain non unggulan di sektor ganda putra dan baru pertama kali meraih gelar juara pada keikutsertaannya di All England 2022.

Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berhasil menuntaskan misinya mengharumkan nama bangsa Indonesia di turnamen prestisius All England 2022 dengan mengalahkan rekan seniornya yakni The Daddies.

Namun sebelum itu, alangkah baiknya mengulas secara singkat perjalanan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana terlebih dahulu di gelaran All England 2022 ini, sebagai berikut.

  1. Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Babak 32 besar)

Kehadiran Fikri/Bagas sudah diawali dengan pertandingan sedarah di babak 32 besar, keduanya mampu melewati Pramudya/Erich dengan sempurna yakni 21-18 dan 21-19.

  1. Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Babak 16 besar)

Fikri/Bagas sukses menumbangkan ganda putra Malaysia yang sekaligus merupakan unggulan kedelapan turnamen All England 2022 dengan rubber game 24-22, 13-23 dan 21-17.

  1. Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Babak perempatfinal)

Pada tahap ini, Fikri/Bagas mulai menjadi pasangan yang harus diwaspadai oleh lawannya, terutama oleh Takuro/Yugo.

Unggulan ketiga turname All England asal Jepang tersebut harus puas menerima pil pahit atas Fikri/Bagas dengan rubber game 21-16, 16-21 dan 20-22.

  1. Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana vs The Minions (Babak semifinal)

Ujian sulit pun dihadapi keduanya di semifinal, di mana mereka harus dengan susah payah menumbangkan ganda putra nomor satu dunia yang sekaligus rekan seniornya yakni Marcus/Kevin dengan 22-20, 13-21 dan 21-16.

  1. Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana vs The Daddies (Babak final)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru