Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Alasan Siti Badriah Lakukan Persalinan Secara Caesar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang diselimuti rasa bahagia, karena keduanya telah dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

Suami pedangdut ini pun mengungkapkan proses sebelum anak mereka lahir, keduanya sempat lupa kapan hari perkiraan lahir yang sudah dinyatakan oleh dokter yang menangani Siti Badriah.

“Prosesnya sih terakhir kita konsul sama dokter itu sebelum kita melahirkan, tiga hari sebelumnya. Tiba-tiba pas terakhir konsul, kita tiba-tiba lupa gitu tanggal HPLnya. Terus pas konsul terakhir itu ternyata lahirannya tinggal dua hari lagi,” ungkap Krisjiana, Minggu (20/3).

Mendengar hal tersebut, keduanya pun sangat terkejut. Dua hari kemudian, pasangan selebriti ini mendatangi RS Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, dan setibanya disana Siti Badriah sudah dalam keadaan pembukaan pertama.

“Terus setelah dua hari, kita langsung datang. Ternyata Sibad pas malam itu sudah pembukaan satu,” tambahnya.

Siti Badriah pun ingin melangsungkan proses persalinannya secara normal, tetapi ada kendala yang terjadi saat melahirkan, sehingga penyanyi itu pun melahirkan secara caesar.

“Terus dilihat besok paginya sudah bukaan berapa. Kalau misalnya sudah bukaan semua, kita bisa normal. Tapi, ternyata kakinya belum kebuka-kebuka. Dari pada kita induksi, jadi pilihannya mau di induksi atau di caesar. Jadi, Siti ya pengennya di caesar,” jelas Krisjiana.

Siti Badriah langsung menjelaskan alasannya memilih persalinan ceasar karena dari faktor berat badan sang bayinya juga.

“Kenapa aku pilih caesar, karena anaknya kan besar, semakin lama takutnya semakin besar juga. Jadi ya sudah, kita ambil simplenya aja,” sahut Siti Badriah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru