JAKARTA, HOLOPIS.COM – Meninggalnya Ameer Azzikra menyisakan kesedihan yang sangat mendalam bagi keluarga dan juga istrinya, Nadzira Shafa.

Hingga kini, Nadzira mengaku dirinya masih rapuh karena harus kehilangan suaminya, dia pun hanya berpura-pura demi terlihat tegar menjalani hidup sendiri.

“Sebenarnya sampai saat ini pun aku masih pura-pura kuat, karena cukup sulit, aky menaruh dunia ku kepada beliau. Naruh hidup aku kepada beliau, belum juga ditengah jalan aku sudah mulai start ulang lagi,” ungkap Nadzira Shafa dalam kanal YouTube milik Ashanty, (19/3).

Memiliki pemikiran yang terkadang berlebihan, membuat Nadzira Shafa merasa selalu sendiri, beruntungnya tidak ada pemikiran untuk putus asa dengan hal ini.

“Aku sempat ngerasa kok dari kecil sendirian terus ya. Kadang tiap malam aku kepikiran terus, apa aku diciptakan buat sendirian terus ya?” Sambungnya.

Dalam situasi saat ini, memang sulit bagi Nadzira Shafa, tetapi ia juga memahami hidupnya harus terus berjalan, dan tidak terlarut dalam kesedihan.

“Sekarang mau bilang kuat juga sebenarnya enggak. Aku cuma berusaha untuk kuat karena cuma itu satu-satunya jalan untuk aku terus hidup,” tutupnya.

Diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021 lalu diakibatkan infeksi liver dan masalah pada paru-parunya.