JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan menarik antara Viktor Axelsen dari Denmark dan wakil India yakni Lakshya Sen akan tersaji di partai final Yonex All England 2022 super 1000.

Lakshya Sen yang merupakan pemain non unggulan alias kuda hitam kembali membuat kejutan usai mampu menumbangkan juara bertahan turnamen All England dari Malaysia yakni Lee Zii Jia dengan rubber game 21-13, 12-21 dan 21-19.

Alhasil, kemenangan tersebut mampu mengantarkan namanya kembali ke partai final dan akan bertemu dengan sang peringkat nomor satu dunia dari Denmark yakni Viktor Axelsen.

Pertandingan final di All England 2022 nanti sejatinya menjadi laga ulangan untuk Lakshya Sen dan Viktor Axelsen. Pasalnya, kedua pemain tersebut sebelumnya sempat bertemu di semifinal German Open 2022 pekan kemarin.

Dalam laga itu Lakshya Sen mampu membuat Viktor Axelsen bertekuk lutut dan melaju mulus ke partai final German Open 2022 sebelum akhirnya dikalahkan Vitidsarn dari Thailand.

Kini, keduanya kembali dipertemukan di level turnamen yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Viktor Axelsen yang merupakan pemain unggulan pertama dan satu-satunya wakil dari benua biru diyakini akan tampil dengan kekuatan penuh untuk membalaskan dendamnya ketika kalah di German Open 2022 kemarin.

Begitu pun dengan Lakshya Sen, pemain India tersebut juga diperkirakan bakal tampil sebaik mungkin untuk mengukir prestasi tertinggi yang diraih untuk pertama kali sepanjang karirnya.

Dengan demikian, Lakshya Sen sangat mungkin memberikan kejutan menghadapi Viktor Axelsen di partai final All England 2022 nanti.