JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hasil mengejutkan kembali terjadi pada perempatfinal Yonex All England 2022 super 1000, di mana terdapat salah satu ganda putra Indonesia bernama Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana yang sukses melaju ke semifinal mengikuti jejak seniornya yakni The Minions dan The Daddies.

Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berhasil mengantongi babak semifinal All England 2022 setelah mampu menumbangkan salah satu unggulan juara asal Jepang yakni Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi.

Pada laga tersebut, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana selaku pemain non unggulan di All England 2022 sejatinya hampir dibuat tak berdaya oleh pasangan Jepang itu dengan ketertinggalan 16-21 untuk set pertama.

Namun dewi fortuna akhirnya memihak Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berhasil membalikkan keadaan di set kedua dengan keunggulan 21-16.

Kemudian di set ketiga pertandingan pun semakin sengit, di mana terjadi rally-rally panjang yang ditampilkan oleh kedua pasangan dan kemudian menyentuh skor akhir 22-20 bagi keunggulan Indonesia.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akan bertarung dengan rekan senegaranya yang merupakan peringkat nomor satu dunia yakni The Minions.

Sementara The Daddies dijadwalkan bakal berhadapan dengan wakil China He Ji Ting dan Tan Qiang di semifinal All England 2022.