JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah pemandangan tidak biasa terlihat, saat seorang wanita memberikan kejutan ulang tahun ke pujaan hatinya. Video yang diunggah akun Twitter @jowoshitpost ini, diberi caption “”Adik cinta tak selamanya indah dik,”

Video tersebut berawal, saat sang wanita membawa mue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala. Ia masuk kedalam sebuah kamar, yang didalamnya ada sosok pria yang ingin diberikan kejutan.

Saat membuka pintu kamar, terlihat sang pria sedang asik bermain game bersama beberapa temannya. Sayangnya kejutan tersebut sepertinya tidak berhasil, karena si pria itu masih terus bermain game tanpa menghiraukan sang wanita.

Sampai akhirnya wanita tersebut, berusaha membuat teman prianya itu tahu bahwa ia sedang ingin memberi kejutan. Bahkan sang wanita sampai jongkok di sampingnya, Tapi, saat diberikan senggolan, barulah pria itu menoleh.

Akhirnya, lilin yang sudah dinyalakan ditiup oleh pria itu, namun terlihat ia masih saja bermain game. Setelah meniup lilin, ia langsung melanjutkan bermain game dan tidak mempedulikan ceweknya.