JAKARTA, HOLOPIS.COM – Marc Marquez mengalami kecelakaan saat sesi Free Practice (FP) 2 di MotoGP Mandalika, namun keadannya kini dikabarkan baik-baik saja.

Seperti yang dilansir dari Twitter @MotoGP Jumat (18/3), akun resmi MotoGP tersebut mengabarkan bahwa Marc Marquez mengalami kecelakaan saat tengah dalam kecepatan tinggi di sirkuit Mandalika sore ini WIB.

“Kecelakaan kecepatan tinggi untuk @marcmarquez93. Syukurlah sepertinya @HRC_MotoGP pengendara baik-baik saja!” tulisnya.

“Turun cepat di Tikungan 11 untuk @marcmarquez93 di FP2. Dia berharap kondisi akan kering di pagi hari,” lanjutnya.

Moto GP
Marc Marquez Alami Kecelakaan

Ada pun keterangan lain mengatakan, tak hanya Marc Marquez yang mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas kedua saat ini. Ada pun pembalap lainnya bernama Enea Bastianini.

Bastianini harus rela rerjatuh dan keluar lintasan sirkuit Mandalika menjelang sesi FP berakhir. Sementara itu, Marc Marquez terjatuh ketika hendak mengejar ketertinggalan waktu di saat-saat terakhir yang kemudian menempati posisi ke-23 dengan catatan waktu 1 menit 32,847 detik.

Sebagai informasi tambahan, kedua pembalap dinyatakan baik-baik saja dan tidak mengalami cedera yang dapat menganggu waktu balapannya di hari H Minggu mendatang.