JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini umumnya akan cerah berawan.

Namun, BMKG juga memberikan himbauan bahwa akan berpotensi turun hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Jumat (18/3).

Berikut ini, perincian prakiraan cuaca per wilayah DKI Jakarta pada hari ini, yang sudah dipantau secara langsung oleh tim Holopis.com melalui website resmi BMKG.

Untuk wilayah Jakarta Barat diprediksi akan turun hujan pada siang hari. Lalu untuk pagi, sore, malam, hingga dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan pada siang hingga sore hari. Untuk pagi, malam hingga dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Lalu wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan dari pagi hari, siang, sore, malam, dan dini hari nanti.