JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perseturuan antara Doddy Sudrajat dan H Faisal tak kunjung usai, justru ayah mendiang Bibi Andriansyah terus dibuat geram oleh ayah Vanessa Angel setelah menyebutkan Gala Sky Andriansyah anak hasil di luar nikah.

Ahli Hukum Islam, Arovah Windiani dari Universitas Muhammadiyah Jakarta mengatakan, bahwa Gala Sky Andriansyah sah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, hal itu pun terbukti dari akta kelahiran milik Gala.

“Tercatat secara hukum. Kan itu terbukti dari akta kelahiran anak. Dalam membuat akta kelahiran anak, pastinya harus melampirkan buku nikah dari orang tuanya. Buku nikah tersebut nama ibu bapaknya, ya di akt kelahirannya tertulis nama ibu bapaknya,” ungkap dr. Arovah, (11/3).

Arovah juga menegaskan bahwa tidak ada lagi yang harus diperdebatkan. Terlebih mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sama-sama mengakui Gala Sky sebagai anak mereka.

“Tidak harus, karena gini kalau diperdebatkan, siapa yang mau memperdebatkan? Lah wong bapak ibu nya kan yang mengakui sebagai anaknya. Tidak perlu lagi deh orang lain untuk ikut campur,” lanjutnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga membuat heboh lantaran ingin melakukan tes DNA terhadap Gala dan keinginan tersebut ditentang oleh Arovah Windiani.

“Itu nanti terkait dengan hak keperdataan. Sekarang tes DNA dengan siapa? Subyek hukumnya aja udah wafat. Jangan diungkit-ungkit lagi persoalan-persoalan yang sekiranya itu urusan orang dewasa. Kan engga ada urusannya dia. Dia itu hanya ingin hidup tenang” sambungnya.