JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Hollywood, Sandra Bullock memutuskan untuk vakum dari dunia akting. Ia mengaku ingin fokus mengurus keluarga. Bullock mengatakan keputusan ini diambil karena dirinya ingin berada di tempat yang dapat membuatnya bahagia. Tempat yang dimaksud adalah di rumah bersama anak-anaknya, yaitu Louis dan Laila.

“Saya anggap serius pekerjaan saya ketika saya sedang bekerja,” kata Sandra Bullock, (14/3).

“Itu seperti terus menerus tanpa henti. Dan, [sekarang] saya hanya ingin terus menerus bersama anak-anak dan keluarga saya. Di situlah saya akan berada untuk sementara waktu,” sambungnya.

Mulai sekarang, Sandra Bullock mengatakan bakal sibuk menjadi ibu rumah tangga. Ia juga akan lebih melayani anak-anaknya.

“Semua orang tua mengenal saya sebagai wanita gila selama pandemi,” kata Sandra Bullock.

“Mereka tahu anak-anak mereka akan kembali tanpa Covid-19 ketika mereka datang ke rumah kami,” imbuhnya.

Sandra Annette Bullock atau Sandra Bullock sudah malang melintang di Hollywood. Aktris berusia 57 tahun itu telah membintangi sederet film, mulai dari Speed (1994), While You Were Sleeping (1995), hingga A Time to Kill (1996).

Tak hanya itu, ia juga sukses lewat perannya dalam film komedi seperti, Miss Congeniality (2000), The Proposal (2009), dan Ocean’s 8 (2018).

Terbaru, ia membintangi film komedi berjudul The Lost City yang juga dibintangi Channing Tatum, Daniel Radcliffe, Brad Pitt, Oscar Nunez, dan Dwayne Johnson.

Secara keseluruhan, Sandra Bullock telah membintangi lebih dari 50 judul film dan memproduseri lebih dari 15 film dan serial TV.

Sepanjang karirnya, Sandra Bullock telah menerima banyak penghargaan, termasuk Academy Award 2009 untuk kategori Best Actress lewat film The Blind Side.

Lewat peran tersebut, ia juga menerima piala Golden Globe untuk kategori Best Actress in a Motion Picture – Drama, dan the Screen Actors Guild Award untuk kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Leading Role.