JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manajer utama Manchester United, Ralf Rangnick angkat bicara pasca timnya kalah atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Dikutip dari Sky Sports, Ralf Rangnick menuding bahwa beberapa keputusan wasit dinilai aneh dalam pertandingan Manchester United vs Atletico Madrid di laga penentuan Liga Champions tersebut.

Sebelumnya, Ralf Rangnick mengatakan bahwa timnya sudah bermain bagus dan semuanya sudah berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya pikir kami memainkan babak pertama yang bagus. Semua hal yang kami rencanakan telah kami lakukan. Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan adalah mengubah energi itu menjadi mencetak gol pertama kami sendiri. Satu hal yang tidak dapat kami lakukan melawan Atletico adalah kebobolan gol pertama,” ujarnya.

Pada laga tersebut, Manchester United sejatinya memiliki peluang emas ketika Elenga memegang bola, Namun dia harus dihadang oleh pemain tim tamu. Hal tersebut pun menjadi pertanyaan dan seharusnya hadangan tersebut merupakan pelanggaran karena berpeluang mengubah kedudukan skor.

Menanggapi hal itu, Ralf Rangnick terlihat frustasi karena wasit tidak memberikan pelanggaran terhadap Elenga. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut merasa wasit membiarkan Atletico Madrid lolos dengan kejenakaan yang mengganggu jalannya pertandingan.

“Saya tidak berpikir kami seharusnya tertinggal 1-0. Babak kedua saya tidak tahu apakah pertandingan dimainkan lebih dari dua menit tanpa seseorang. Ada beberapa keputusan yang aneh, saya tidak tahu apakah itu menentukan atau tidak,” dalih Rangnick.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United gagal meneruskan kiprahnya di Liga Champions usai kalah agregat 2-1 atas Atletico Madrid.