JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United harus puas menerima pil pahit usai takluk atas Atletico Madrid di Theatre of Dreams pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/3) dini hari WIB.

Manchester United kalah tipis 0-1 atas tim tamu yang kemudian mengantarkan Atletico Madrid unggul dengan agregat 2-1 kontra The Red Devils di babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga tersebut, Manchester United sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun berbagai peluang yang terjadi gagal membuahkan hasil.

Kemudian mala petaka pun datang di penghujung babak pertama, Manchester United lengah sehingga Atletico Madrid berhasil mencetak gol melalui Renan Lodi di menit 41 usai menerima assist dari sang bintang Antoine Griezmann.

Serangan skuat besukan Ralf Rangnick tersebut semakin intens di babak kedua, di mana terjadi lima pergantian pemain sekaligus dalam kurun waktu kurang dari 20 menit.

Ralf Rangnick terlihat memasukan dua striker tambahan yakni Edinson Cavani yang meggantikan Fred dan Marcus Rashford gantikan Elenga untuk mempertajam lini depannya.

Tak hanya itu, Ralf Rangnick juga menguji nyalinya dengan memasukan Juan Mata dan menggantikan Harry Maguire yang kemudian Manchester United mulai bermain tiga bek di lima menit akhir pertandingan.

Namun dewi fortuna tetap belum memihak tim tuan rumah. Sampai peluit panjang dibunyikan, Manchester United gagal mencetak satu gol pun ke gawang Atletico Madrid.

https://www.instagram.com/p/CbI-gr-oNFA/?utm_source=ig_web_copy_link

Dengan demikian, Manchester United harus rela angkat koper terlebih dahulu dari Liga Champions setelah tertinggal agregat 2-1 atas Atletico Madrid.