JAKARTA, HOLOPIS.COM – Model Ayu Aulia kembali membawa kabar kurang menyenangkan, setelah beberapa waktu yang lalu dia mencoba melakukan bunuh diri, dan kini Ayu Aulia kembali dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ayu melalui akun Instagramnya, yang memperlihatkan dirinya terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan infus ditangannya.

“Sebelum tindakan jam 9 malam ini. Semoga semuanya lancar amin, berserah diri aja sama allah apapun yang terjadi,” ungkap Ayu Aulia dalam unggahan Instagramnya, (14/3).

https://www.instagram.com/p/CbFfeiErfxp/?utm_source=ig_web_copy_link

Setelah kericuhan yang terjadi saat Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri, banyak warganet yang memberikan respon negatif kepadanya dengan mengklaim bahwa dia hanya berpura-pura sakit, karena Ayu diketahui akan menjalani pemeriksaan atas laporan temannya, Ade Ratna Sari.

“Semoga gang bilang aku drama masuk surga amin… Semoga hari rabu aku bisa datang memenuhi panggilan atas laporan saudari A di hari rabu,” lanjutnya.

Perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengan aktor Zikri Daulay ini menegaskan bahwa dirinya akan tetap memenuhi panggilan pihak berwenang jika dia belum diperbolehkan pihak rumah sakit untuk melakukan kegiatan.

“Kalaupun masih blm boleh pulang, aku kan tetap datang sebagai warga Indonesia yang baik dan harus kooperatif kepada bapak bapak polisi,” tegas Ayu Aulia.

Dalam keterangan terakhir unggahan Instagramnya, Ayu Aulia meminta maaf kepada semua pihak yang pernah disakiti olehnya.

“Anyway full of love from ayu aulia semoga kalian sehat selalu dan bahagia selalu… Mohon maaf jika aku pernah menyakiti siapapun itu semoga hari ini semua dipermudah… Amin,” tutupnya.