JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali menjadi perbincangan publik, usai dikabarkan mendapat gugatan cerai dari sang istri, Puput, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kabar gugatan tersebut dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum ibu sambung Vanessa Angel, Halim Perdana Kusuma, sejak 14 Maret 2022.

“Tanggal 11 Maret 2022, Mbak Puput sudah konsultasi soal perceraian. Setelah mendapatkan pandangan hukum dari kita, dia bertekad melakukan gugat cerai terhadap DS. Gugatan tersebut sudah terdaftar dari tanggal 14 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat,” ungkap Halim Perdana Kusuma dalam kanal Youtube Seleb Oncam News, (15/3).

Gugatan yang dilayangkan oleh Puput kepada Doddy Sudrajat, dikarenakan mereka sering menghadapi perbedaan pendapat sejak 2018 lalu dan hingga sekarang pun masih terus terjadi.

“Biasa dalam rumah tangga kan pasti selalu ada perselisihan, perbedaan pendapat,” jelasnya.

Sejak itu lah, Puput merasa tidak kuat untuk menghadapi pertengkaran dalam rumah tangganya, dan ibunda Mayang pun membulatkan tekadnya untuk berpisah dengan Doddy Sudrajat.

“Terakhir di 2022, permasalahan engga bisa dibendung lagi, makanya Mbak Puput sudah bulat ajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat,” lanjut kuasa hukum Puput.

Sebelum gugatan itu dilakukan, Puput sudah memberikan tanda-tanda kalau akan ada perpisahan diantara mereka, dan bahkan Mayang pun sudah diberikan pesan untuk menjaga diri baik-baik.