Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Resmi! JYP Entertainment Lebarkan Sayap Ke Amerika Serikat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Salah satu agensi Korea Selatan, JYP Entertainment, dikabarkan telah mendirikan agensi cabang Amerika Serikat.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (15/3), pihak JYP Entertainment mengaku dengan dibentuknya agensi tersebut bertujuan untuk mengamankan pondasi yang kuat di pasaran Amerika Serikat dan nantinya diproyeksikan K-Pop akan semakin meluas.

“JYP USA didirikan dengan tujuan mengamankan pijakan yang kuat di pasar Amerika Serikat, di mana K-Pop semakin memperluas fondasinya yang kuat sebagai budaya global, serta untuk mendorong pertumbuhan dan upaya strategis. proyek baru di masa depan,” jelas JYP Entertainment.

Diketahui, pada awal bulan Februari, JYP Entertainment telah memperkuat kemitraannya dengan agensi AS, yakni Republic Records, yang diketahui juga telah membantu TWICE, Stary Kids, dan juga ITZY untuk promosi di pasaran AS.

Agensi girl band ITZY ini juga berencana melanjutkan upaya kolaborasinya dengan Republic Records untuk mengelola artis-artis baru, seperti Xdinary Heroes dan NMIXX, yang diketahui akan mulai memperluas promosinya.

JYP Amerika Serikat juga sedang mencari artis baru yang berbakat untuk sukses bersama di agensi tersebut, seperti girl band Jepang NiziU.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru