JAKARTA, HOLOPIS.COM – Karim Benzema sukses membawa Real Madrid menang atas Mallorca dengan skor 3-0 tanpa balas di lanjutan Liga Spanyol, Selasa (15/3) dini hari WIB.

Karim Benzema lagi-lagi menjadi momok menakutkan bagi lawannya setelah berhasil mencetak brace atau dua gol dalam kemenangan Real Madrid melawan tim tuan rumah Mallorca.

Bertandang ke Estadi de Son Moix, Karim Benzema mampu mencuri angka pada menit 77 dan 82 jalannya babak kedua, satu di antaranya melalui titik kotak penalti.

Dua gol tersebut menjadi skor tambahan bagi Real Madrid setelah sebelumnya di menit 55 Vinicius Junior mampu membuka keran gol bagi Los Blancos.

Torehan brace-nya itu juga menambah pundi-pundi gol Karim Benzema, di mana pemain berkebangsaan Prancis tersebut sukses puncaki perolehan top skor Liga Spanyol.

Sampai saat ini Karim Benzema telah mengumpulkan 22 gol di Liga Spanyol, jauh meninggalkan pemain-pemain lainnya seperti rekan setimnya yakni Vinicius Junior dengan 14 gol dan Lago Aspas dengan 13 gol dari Celta Vigo.

Sebagai informasi tambahan, kemenangan Real Madrid ini membuat posisinya kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dan berhasil menjauh dari kejaran Sevilla di posisi kedua.