JAKARTA, HOLOPIS.COM – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri atau yang biasa dipanggil Mayang, kembali menjadi perbincangan publik usai dirinya menyebutkan cantik itu fleksibel.

Sebelum kata itu terucap, Chika yang merupakan adik dari Mayang, menanyakan hal apa yang tidak disukai dari sosoknya.

“Netizen engga tahu kalau kak Mayang itu engga suka dibanding-bandingin soal?” Tanya Chika, Senin (14/3).

Mayang pun menjawab dengan tegas bahwa dirinya tidak suka dibanding-bandingin soal fisiknya, karena menurut Mayang ‘cantik itu fleksibel’, dan kata itu lah yang menjadi sorotan publik.

https://www.instagram.com/p/CbEuZa4P4hB/?utm_source=ig_web_copy_link

“Soal… Fisik! Karena gimana yaa, cantik itu kan sebenarnya fleksibel ya,” jawab mayang.

Adiknya yang berada di samping dirinya pun tersadar akan kesalahannya dan langsung mengoreksi kata-kata tersebut.

“Relatif sayang,” sahut Chika.

Mayang pun enggan mendengarkan koreksi yang diberikan oleh adiknya, justru dia malah tetap menjelaskan arti cantik menurutnya.

“Setiap wanita itu sebenarnya cantik, punya standar kecantikannya masing-masing, dan setiap wanita itu cantik dimata orang yang tepat,” lanjutnya.

Kata-kata itu pun sontak menjadi bahan hujatan warganet yang dilontarkan kepada Mayang.

“Mayang belajar dlu mendingan dahk arti/makna fleksibel… Kalo ngmong suka malu2in diri sendiri lu mah, sama kaya Idoot,” komentar dari akun @ulfahirhams_.

“Ya kan cantik nya Mayang fleksibel, mudah di bentuk, walaupun udah perawatan semahal apapun tetap B aja tapi,” tulis komentar @omah_rias_ledia.

“Kmaren ngomong mau kuliah jalur hukum sekarang bilang cantik itu fleksibel… Gini nih jdi nya klo mgomong blum dibriefing sama Dady nya. Serah lu lah Mayang lu atur aja,” komentar dari akun @mayaali1554.