Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polres Bogor Amankan Penadah Motor Curian yang Masih Dibawah Umur

BOGOR, HOLOPIS.COM 6 orang pelaku pembegalan berhasil diamankan SatReskrim Polres Bogor, 3 diantaranya masih dibawah umur dan memiliki peran sebagai penadah motor curian.

Penangkapan tersebut berawal saat, pelaku berinisial MA (21), SK (19) dan ZAF (22) sedang melakukan pesta miras. Lalu, ketiganya melakukan hunting dalam keadaan mabuk di kawasan Jalan Raya Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Setelah menemukan target, ketiga tersangka ini langsung menghampiri korban yang ditakut – takuti menggunakan senjata tajam.

“Terjadi perlawanan dari pihak korban lalu kemudian yang bersangkutan dibacok menggunakan senjata tajam dan di takut-takuti dengan korek api yang menyerupai senjata api,” kata AKBP Iman Imanudin, Kapolres Bogor, Senin (14/3).

“Kemudian pelaku SK Als BARJO membacok korban sebanyak 3 kali di bagian kepala, lengan dan bahu belakang sedangkan pelaku ZAF Als ZIDAN menodongkan pistol korek kepada korban,” sambungnya.

Tersangka yang sebelumnya berniat mengambil motor korban, hanya berhasil mengambil satu buah smartphone milik korban karena terjadi perlawanan dari korban.

“Sebelumnya ada korban karena pernah melakukan di tempat lain di Kabupaten Bogor dan kami sedang mendalami untuk tempat yang lainnya,”tuturnya.

Para tersangka harus merasakan dinginnya lantai penjara, dan dikenai Pasal 365 KUHP Jo Pasal 480 KUHP, dengan ancaman pidana kurungan maksimal 12 Tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru