JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menjalin hubungan beda agama sudah sering terjadi di zaman sekarang. Penyanyi Angel Pieters mengaku bahwa dirinya hampir pindah agama hanya karena dipengaruhi oleh kekasih hatinya.

Namun, niatan Angel Pieters untuk pindah agama menjadi gagal, lantaran ada masalah besar didalam hubungan mereka.

Penyanyi jebolan Idola Cilik ini juga mengungkapkan bahwa kisah masa lalunya dengan mantan kekasihnya bisa bikin dirinya terbesit untuk pindah agama.

“Gue waktu itu putus, pokoknya intinya gue menyadari bahwa ada yang setuju dan tidak untuk gue pindah agama,” ungkap Angel Pieters dalam kanal YouTube milik Daniel Mananta, (10/3).

Ketika pihak keluarga Angel mengetahui niatnya, mereka hanya berkomentar Angel akan mendapatkan dosa besar atas keputusannya, tetapi dimata Angel, tuhannya adalah sosok malaikat yang baik.

“Gue tahu tuhan gue bukan tuhan yang suka punishment,” tambahnya.

Pada akhirnya, hubungan asmara antara Angel dan mantan kekasihnya pun kandas akibat pertengkaran besar. Semenjak kejadian inilah niatan Angel untuk pindah agama pun buyar dan dirinya pun langsung pergi ke gereja untuk mencurahkan segala isi hatinya.

“Gue datang ke gereja gue nangis. Gue langsung ngerasa wah gila, always ontime, never not ontime. Jadi selalu ada cara Tuhan untuk narik gue balik” lanjutnya.

Saat itulah Angel merasa tuhan sudah menyelamatkannya tanpa penghakiman atau hukuman, dan dia juga sangat bersyukur karena tuhan masih bisa menjaganya didalam jalan agama yang selama ini ia yakini.

“Selalu ada saat dia mengambil gue kembali dan menyelamatkan gue,” tutupnya.