JAKARTA, HOLOPIS.COM Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, resmi dibuka mulai hari Sabtu (12/3) dengan tujuan untuk menstimulus penjualan kendaraan di awal tahun.

Dalam pembukaan tersebut, ditinjau langsung oleh Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (Dirjen ILMATE), Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdat), Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Gaikindo selaku penyelenggara JAW, pemberian stimulus itu dilakukan dengan berbagai promo yang sepanjang pelaksanaannya. Termasuk memanfaatkan adanya relaksasi pajak mobil baru atau PPnBM DTP.

Juga ada potongan down payment, bunga nol persen, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung.Selain beragam promo dan penawaran menarik tadi, beberapa brand siap meluncurkan produk terbarunya di JAW 2022.

Merek otomotif yang turut meramaikan JAW, antara lain Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya. JAW 2022 buka setiap hari pada 11.00-21.00 WIB.

JAW 2022 ini akan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat masih dalam kondisi pandemi.

“Kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyamanan bersama dan agar kita semua selalu dalam kondisi sehat,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO serta Ketua III GAIKINDO.

Untuk itu, para pengunjung yang hadir dimohon telah memenuhi vaksin lengkap dua kali dosis untuk usia 12 tahun ke atas, serta minimal satu kali dosis untuk usia 6-12 tahun, juga terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.