JAKARTA, HOLOPIS.COM – Produser film asal Indonesia, Girry Pratama, harus menanggung kesedihan, lantaran perempuan spesial asal Ukraina yang sedang jadi tambatan hatinya harus berpisah karena invansi Rusia.

“Aduhhh asmara saya kacau. Iya dia lagi perang kasihan,” ungkap Girry Pratama, (11/3).

Diketahui, perempuan asal Ukraina itu bernama Anastasha, Girry pun mengaku saat ini hubungannya sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja.

“Kita sebenarnya lagi break, karena situasi di sana engga nyaman, dia mutusin untuk break. Katanya dia harus melakukan sesuatu disana dan gue diminta engga nunggu dia karena dia sedang melakukan sesuatu. Kaya oh oke, lebih wise aja sih,” ujar Girry.

Pria asal Kalimantan itu pun juga mengungkapkan bahwa Anastasha sudah pindah dari Kiev menuju tempat yang lebih aman.

“Dia sudah pindah dari Kiev ke tempat aman, ternyata tempatnya lagi diserang. Ya setiap hari ngabarin tapi agak kasihan,” sambungnya.

Produser berusia 35 tahun ini juga mengungkapkan bahwa para perempuan di Ukraina tidak akan tega meninggalkan rumah tanpa Keluarganya.

“Kalau cewe kan boleh keluar disana. Nah yang cowo engga boleh ninggalin rumah, jadi perempuan disana engga tega ninggalin rumah. Kan saya sempat tanya mau kemana dan dia engga tahu mau kemana, tapi Alhamdulillah keluarganya selamat dan sekarang sudah ditempat aman,” lanjutnya.

Namun, saat Girry ditanya terkait keseriusannya dengan perempuan tersebut, dia belum bisa memberikan pernyataan yang tegas, tetapi dia mengaku hanya berteman dekat.

“Belum tahu. Lebih ke teman aja sih, kita juga engga tahu ke depannya gimana. Cuma ya saya engga mungkin tinggal disana dan dia juga engga mungkin tinggal di sini. Cari tempat yang tengah-tengah aja sih. Kalau sama bule kan beda, dibilang pacaran engga tapi komitmen. Ya kalau jodoh ya jodoh, tapi dia percaya sih sudah ada tuhan yang atur. Karena pas putus pun juga masih berhubungan baik kok,” tutupnya.