Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Heboh, Nikita Mirzani Sebut Kekayaan Juragan99 Didapat dari Cuci Uang-Pesugihan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik, pasalnya ia merasa heran dengan orang yang bisa sangat sukses dengan berjualan skincare, hanya dalam kurun waktu lima tahun saja.

Menurutnya, sosok tersebut juga mengeluarkan biaya yang mungkin bisa puluhan kali lipat dari pemasukannya.

Meski tak menyebut nama, niki hanya mengatakan sosok tersebut merupakan orang yang berkecimpung di bidang skincare. Niki pun menyoroti gaya hidup orang itu juga.

“Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar Brand Ambassador dan lain-lain,” tulis Nikita Mirzani.

“Coba hitung. Bikin pabrik berapa? Gedungnya harganya berapa? PJ berapa? Helikopter berapa? Bikin bank berapa? Bikin cluster berapa? Mobil mewah berapa? Tas mewah berapa? Jam tangan mewah berapa? Bayar BA berapa? Dan masih banyak lagi,” serunya.

Niki menyatakan, hitung-hitungan gaya kehidupan mereka tak sebanding dengan usaha yang mereka dirikan.

“Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim, dan segala product kecantikan, saya ada hitungan konkretnya karena saya juga berbisnis di situ,” imbuhnya.

Nikita Mirzani lantas bertanya asal muasal uang yang dimiliki orang tersebut.

“Pertanyaannya duit dari mana kemewahan yang ditunjukkan di media sosial tersebut? Money laundry (pencucian uang) kah atau dari jin penunggu bandargebang? Money laundry itu uang apa sih? Itu uang rakyat,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita juga mengungkapkan keanehan lainnya perihal konten YouTube yang mereka buat.

Pasalnya orang yang disindir Nikita tersebut bukanlah artis atau figur publik yang biasa memperlihatkan kesehariannya di media sosial.

“Yang lebih lucunya lagi, katanya sultan, mobil banyak, rumah mewah, tapi masih sempat bikin YouTube, kan nggak seberapa? Dan kalian bukan artis deh. Harus banget gitu dikasih lihat kesehariannya? Apa gimana sih kasih tahu deh,” tulis Nikita Mirzani.

“Nggak akan masuk akal sama semua penghasilan kurang dari 5 tahun. Apa jangan-jangan ngevet kali yak. Haha, enggak usah tersinggung yah. Ini saya lagi main hitung-hitungan saja,” tutupnya.

Snapgram Nikita Mirzani di Instagram.
Snapgram Nikita Mirzani di Instagram.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru