Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL: Kaji Edan, Disebut Sosok di Balik Kekayaan Juragan99

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sosok Kaji Edan belakangan ini viral dan menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia dikait-kaitkan dengan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Permana yang akrab disapa Juragan99.

Hal tersebut berawal dari sebuah cuitan twitter. Akun itu menyebut jika Kaji Edan adalah sosok yang ada di belakang kekayaan fantastis Juragan99.

“Kalo lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan 99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan,” tulis akun Twitter tersebut.

Sosok Kaji Edan sendiri bukanlah orang asing di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama asli Onny Hendro Adhiaksono itu pernah menjadi narasumber youtube presenter senior Helmy Yahya.

Dalam wawancaranya, terkuak Kaji Edan memiliki harta yang melimpah. Bahkan, rumahnya pun tampak megah seperti istana.

“Kemarin dua adik-adik saya [Gading Marten dan Andre Taulany] mengungkap kekayaan beliau luar biasa. Punya sepeda, punya motor, koleksinya unik-unik,” ungkap Helmy Yahya.

Helmy Yahya mengungkapkan bahwa Kaji Edan ini merupakan teman satu perjuangannya, teman dari nol.

“Value-nya luar biasa kenapa dia sukses. Keikhlasannya, amalnya, dan bagaimana beliau menjalani kehidupan sehari-hari,” lanjutnya mengungkapkan sosok Kaji Edan.

Tak hanya itu, ternyata sosok Kaji Edan ini dulu sempat viral karena dirinya memiliki mobil Alphard berstiker Metro Mini.

Melalui videonya, Helmy Yahya juga mengungkapkan bahwa Kaji Edan ini ternyata pernah menjadi manajer Koes Hendratmo.

Helmy Yahya menyebut bahwa sosok Kaji Edan ini pernah mati suri selama 21 hari. Selain itu, rekening Kaji Edan semua atas nama sopir dan asistennya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru