JAKARTA, HOLOPIS.COM Bagi penggemar serial ‘The Baby-Sitters Club’ di Netflix harus menahan sedih nih. Karena serial yang sudah merilis dua musim ini harus di-cancel oleh Netflix.

Pimpinan kreatif ‘The Babysitters Club’ Rachel Shukert mengatakan, bahwa ia telah ingin menjadi bagian dari novel karya Ann M. Martin, sejak lama. Ia bersyukur telah mewujudkannya lewat serial yang diangkat dari novel Ann M. Martin.

“Walaupun aku merasa patah hati karena tidak bisa melanjutkan kisah ini selama 20 musim. Aku sangat bangga dengan serial yang telah kami ciptakan dan membawa rasa senang kepada siapapun yang membutuhkan.” Kata Shukert.

The Babysitters Club
Serial ‘The Babysitters Club’ di Netflix.

Shukert juga tak lupa untuk berterima kasih kepada Walden Media dan Netflix karena telah memberikan kesempatan mewujudkan impiannya dan mengenalkan karakter seperti Kristy, Claudia, Stacey, Mary Anne, Dawn, Jessi, dan Mallory untuk fans generasi baru.

Serial ini telah berjalan selama 2 musim, dan dibintangi oleh Sophie Grace, Momona Tamada, Shay Rudolph, Malia Baker, dll.