JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Ussy Sulistiawaty telah membongkar alasan terkait dirinya jarang menggunggah momen kebersamaan dengan putri nya bernama Syafa Azzahra.

Menurut Ussy, putrinya adalah tipe anak yang kurang suka berfoto dan tidak ingin wajahnya terekspos di media sosial.

“Buanyakkkk yang nanya, kenapa sih ara jarang nongol di YouTube atau di IG, jadiiiii… Setiap diajak foto, ini gadis susaahhh nya ampun2, apalagi buat videoin, dia pasti ngehindaaarrrr. ‘kakak gak mau banyak diliat orang’,” ungkap Ussy Sulistiawaty, Jumat (11/3).

https://www.instagram.com/p/Ca8xbZkhcor/?utm_source=ig_web_copy_link

Istri Andhika Pratama ini juga mengaku bahwa dia merasa sedih karena tidak bisa mengabadikan sejumlah momen bersama buah hatinya. Tetapi, Ussy masih terus berusaha mengerti keinginan anaknya.

“Awalnya mamanya sampe sensiiii banget + sedih.. lama2 bisa ngertiin juga krn anak2 bertumbuh dengan sewajarnya, sesuai dengan keinginannya dan mama nya berusaha mengerti. Dulu waktu kecilnya ara suka banget di foto sekarang BYE,” tambahnya.

Setelah menggunggah foto tersebut, kolom komentar Instagram Ussy Sulistiawaty pun dibanjiri curhatan warganet yang memiliki anak dengan sifat yang sama dengan Ara.

“Sama kak. Anak2 saya juga begitu… Jadi di Ig foto2 mamanya doank deh,” tulis komentar @morningdew8096.

“Smaa mbak ussy anaku jga gtu… Waktu umur 3 smp 10 thn ma plng ska klo di fto… Tpi sekrng g mau udh gdis ma,” komentar dari akun @idesuryanu.

“Sama Anaku jg gitu. Fto brg aja susah gelut dulu baru mau,” tulis komentar @tatiharjo2017.