JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Widi Soediro Nichlany alias Widi Vierratale baru-baru ini mencurahkan isi hatinya dengan kondisi yang saat ini sedang dialaminya.

Widi mengungkapkan bahwa pihak manajemen sering sekaki melontarkan protes kepadanya lantaran wanita tersebut tidak kunjung menikah.

Menurutnya, pihak manajemen menganggap bahwa citranya sebagai penyanyi yang belum menikah di usia tersebut kurang pas untuk dijadikan panutan masyarakat, termasuk penggemarnya.

“Soalnya manajemen tuh pasti menegur gue. Gue tuh kurang relate katanya di Instagram atau Sosmed. Soalnya gua engga nikah segala macam. Begitu,” ungkapnya dalam unggahan video di akun TikTok nya @widikidiw, (9/3).

Widi Vierratale
Momen Widi Vierratale saat membicarakan pihak manajemen (Foto: Tangkapan layar TikTok).

Namun, pelantun ‘seandainya’ menanggapi pihak manajemen tetap santai, justru dia tidak keberatan saat menyampaikan alasan dirinya belum memutuskan untuk berumah tangga.

“Ya gimana? Gue engga nikah-nikah soalnya gue keren. Makanya gue belum nikah-nikah. Engga berkeluarga atau apa. Engga relate kan jadinya sama per Sosmedan? Soalnya gue keren,” sahutnya dengan keceriaan.

Widi juga memberikan alasan bahwa citra dirinya yang dianggap oleh manajemen tak sesuai dengan keinginan masyarakat itu karena dirinya terlau idealis.

“Makanya gue harus lebih relate aja sih ke Indonesia (masyarakat) yang normal, karena gue kan terlalu idealis banget, ngerti engga? Kita seniman. Seniman kan ‘agak-agak’ ya,” tambahnya.

Diketahui, hingga saat ini Widi masih aktif bernyanyi bersama grup bandnya ‘Vierratale’, dengan personil Kevin Aprilio dan Raka Cyril. Dia pun juga mengaku masih berstatus sebagai kekasih dari prajurit militer.