JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bayern Munchen kantongi satu tiket babak delapan besar usai pesta gol ke gawang Salzburg dengan skor 7-1 pada leg kedua Liga Champions, Rabu (9/3) dini hari tadi.

Menjamu Salzburg di Allianz Arena, Bayern Munchen tampil menekan sejak pertandingan baru dimulai, sehingga sang mega bintang Robert Lewandowski sukses membuka keran gol di menit 12.

Tak sampai disitu, Robert Lewandowski juga kembali mencatatkan skor di menit 21 melalui hadiah penalti dan di menit 23 jalannya babak pertama.

Catatan hattrick-nya itu memacu semangat para pemain Die Roten, di mana pada menit 31 mantan pemain Arsenal yakni Serge Gnabry menambah koleksi gol Bayern Munchen menjadi 4-0.

Kemudian Tren positif pun berlanjut pada babak kedua, Bayern Munchen kembali menambah koleksi golnya melalui Thomas Muller di menit 54 dan 83 serta melalui Leroy Sane di menit 85.

Berkat kemenangan besar tersebut, Bayern Munchen akhirnya otomatis lolos ke babak delapan besar Liga Champions dengan keunggulan agregat 8-2 atas Salzburg.

Bayern Munchen hanya duduk manis menunggu proses undian yang dilakukan ofisial Liga Champions terkait lawan yang dihadapinya di babak delapan besar.