Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool vs Inter di Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Liverpool menghadapi Inter akan kembali tersaji di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Stadion Anfield akan menjadi saksi sejarah sengitnya babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Inter yang rencananya digelar hari Rabu (9/3) pukul 3.00 dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool sejatinya hanya memerlukan hasil imbang dengan skor kacamata atas Inter untuk dapat memastikan langkahnya ke babak delapan besar Liga Champions.

Mengingat keduanya sempat berjibaku di Stadion San Siro, di mana Inter yang kala itu berstatus tuan rumah harus pasrah menerima pil pahit dengan kekalahan 0-2 atas Liverpool.

Beban berat pun kini berada di pundak skuat asuhan Simone Inzaghi, Inter wajib menang dengan skor 3-0 tanpa balas untuk terus melangkah ke tahap berikutnya.

Terlebih, Inter juga harus menyiapkan mental ekstra pada laga dini hari nanti karena harus bisa menaklukan keangkeran Stadion Anfield beserta gemuruh para suporter fanatik The Reds atau biasa disebut The Kop.

Kendati demikian, semua hal bisa terjadi. Inter memiliki peluang untuk menang walaupun kecil kemungkinannya dapat meraih lebih dari dua gol ketika berhadapan dengan Liverpool saat ini.

Dilansir dari Sofascore, Liverpool diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Inter diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Prediksi susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson, Trent Alexander Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Naby Keita, Fabinho, Jordan Henderson, Luis Diaz, Sadio Mane, Mohamed Salah.

Inter (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bostoni, Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Vidal, Dumfries, Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Laga antara Liverpool vs Inter di Liga Champions ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru