JAKARTA, HOLOPIS.COM – Paman Atta Halilintar, Febrian Amanda, tak bisa bertemu Ameena Hanna Nur Atta karena tak diundag dalam acara akikahan.

Beberapa waktu yang lalu, Febrian sempat ingin mengunjungi Atta Halilintar untuk melihat Ameena, tetapi tidak diperbolehkan masuk ke dalam kediamannya Atta.

“Kita sempat masuk ke dalam pagar, cuma ada sekuriti atau ajudan memberi tahu ‘yang boleh masuk hanya Bapak Haji Asmid, mohon maaf saya hanya menjalankan tugas’ dan kami tidak bertanya karena itu kan tuan rumah ya, jadi ya sudah,” ujar Febrian, (4/3).

Febrian mengaku sempat menunggu di garasi mobil dan berharap akan diperbolehkan untuk masuk, tetapi izin yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang dan pada akhirnya Febrian meninggalkan rumah Atta.

“Kami sempat nunggu di garasi mobil, setelah beberapa lama engga ada berita dan tidak elok juga, kita sebagai tamu tidak diundang, makaya saya keluar dari daerah itu sambil menjemput papa kembali,” ungkap Febrian.

Setelah di tolak oleh Atta, Febrian merasa tak kecewa, karena sebagai orang yang lebih tua, dia mencoba untuk mengerti dengan situasi yang diterimanya.

“Kami tidak kecewa dan tidak marah, tapi kaget aja sih. Kalau abang saya datang jauh-jauh dari Lampung menangis memang, tapi tidak mengapa,” sambungnya.

Namun beruntungnya, kado yang dibawa oleh Febrian tetap diterima dengan baik, dan dia pun berharap kado tersebut bisa berguna bagi Ameena Hanna.

“Ya kadonya alhamdulilah diterima, sedikit engga banyak cuma lima bingkisan aja. Ada peralatan bayi yang saya beli dekar rumahnya, terus ada gelang yang dibikin khusus, ya mudah-mudahan aja kadonya bisa bermanfaat,” tambahnya.