JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Liverpool menghadapi West Ham United akan tersaji di pekan ke-28 Liga Inggris.

Liverpool selaku tuan rumah akan menjamu West Ham United di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Inggris Minggu (6/3) sekitar pukul 0.10 dini hari WIB.

Dalam laga nanti, kedua tim baik Liverpool maupun West Ham United sejatinya tengah mengemban misi tiga poin untuk mempertahankan eksistensinya di papan atas klasemen Liga Inggris.

Namun, West Ham United nampaknya harus lebih menguras keringat di Anfield. Pasalnya Liverpool kini sedang berada dalam top performanya dengan mencatatkan rekor lima kali kemenangan secara beruntun di Liga Inggris dan merupakan satu-satunya tim yang sukses mencapai rekor itu dalam beberapa pekan terakhir.

Ambisi Liverpool untuk mengemas kemenangan juga semakin besar karena tengah mengejar ketertinggalan poin atas Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Terlebih lagi Liverpool dikenal sangat sulit ditaklukkan ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri, mengingat Stadion Anfield dinilai memiliki daya magis kuat yang dapat meruntuhkan mental tim tamu.

Kendati demikian, Liverpool juga harus tetap berhati-hati. Walau bagaimana pun West Ham United merupakan salah satu tim kuat Liga Inggris yang sangat mampu menjadi batu sandungan bagi The Reds.

Hal tersebut telah terbukti, di mana Liverpool lengah dan harus rela tumbang ditangan West Ham United pada pertemuan terakhir keduanya di akhir tahun kemarin.

Dilansir dari Sofascore, tim tuan rumah Liverpool diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sementara West Ham United diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1.

Prediksi susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson, Trent Alexander Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Harvey Elliott, Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota.

West Ham United (4-2-3-1): Alphonse Areola, Aaron Cresswell, Kurt Zouma, Craig Dawson, Ben Johnson, Tomas Soucek, Declan Rice, Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals, Michail Antonio.

Laga antara Liverpool vs West Ham United di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.