JAKARTA, HOLOPIS.COM – Chelsea dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Burnley di pekan ke-28 Liga Inggris.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Chelsea melawan Burnley ini akan digelar di Stadion Turf Moor Sabtu (5/3) sekitar pukul 21.50 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Burnley, Chelsea diyakini tengah berambisi untuk memetik kemenangan ketiga secara beruntun di perlehatan Liga Inggris.

Dapat diketahui bersama bahwa Chelsea sejatinya tengah bangkit dari keterpurukan, sehingga mampu mendulang poin sempurna di dua laga terakhirnya di Liga Inggris.

Melawan Burnley malam nanti merupakan kesempatan bagi skuat besutan Thomas Tuchel tersebut untuk kembali meraih kemenangan walaupun harus bermain di kandang lawan.

Tak hanya itu, hasil kemenangan menjadi wajib bagi Chelsea untuk memperlebar jarak klasemen dengan tiga tim di bawahnya yang perlahan mulai mengejar ketertinggalan poin.

Dilansir dari Sofascore, tim tuan rumah Burnley sendiri diprediksi turun dengan formasi 4-4-2. Sedangkan Chelsea untuk menuntaskan misinya diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-2-1.

Prediksi susunan pemain

Burnley (4-4-2): Nick Pope, Connor Roberts, James Tarkowski, Nathan Collins, Charlie Taylor, Dwight McNeil, Josh Brownhill, Jack Cork, Aaron Lennon, Jay Rodriguez, Wout Weghorst

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Reece James, Ngolo Kante, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount, Christian Pulisic, Kai Havertz.

Laga antara Burnley vs Chelsea di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.