Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bendera Ukraina Resmi Hiasi Logo Baru Liga Inggris di Media Sosial Sebagai Bentuk Solidaritas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liga Inggris secara resmi mengganti logonya di beberapa platform media sosial seperti Instagram, Twitter hingga Facebook dengan hiasan bendera Ukraina.

Logo baru Liga Inggris tersebut merupakan bentuk solidaritas terhadap Ukraina yang saat ini sedang menghadapi agresi militer Rusia.

Tak hanya itu, bentuk dukungan terhadap Ukraina ini juga akan terpampang di seluruh pertandingan Liga Inggris yang dimulai tepat pada pekan ini.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Premierleague.com, pertunjukan solidaritas untuk Ukraina akan terlihat di semua pertandingan Liga Inggris mulai 5-7 Maret 2022 dengan tema ‘Football Stand Together’ plus bendera biru-kuning di belakangnya.

“Pesan solidaritas ini juga akan terlihat oleh para penggemar di seluruh dunia melalui saluran digital Premier League. Logo dan profil pada platform tersebut akan berubah untuk mewakili warna bendera Ukraina, yang juga akan ditampilkan di seluruh siaran pertandingan baik di Inggris maupun di luar negeri,” tulis pernyataan Liga Inggris.

Dengan adanya kebijakan itu, logo di laman media sosial Facebook, Twitter dan Instagram Liga Inggris terlihat menyertakan bendera Ukraina sebagai latar belakangnya.

Sebagai informasi tambahan, Liga Inggris pekan ini akan dibuka oleh laga antara Leicester City menghadapi Leeds United besok hari sekitar pukul 19.30 WIB.

Kemudian diikuti oleh enam pertandingan lainnya yang rencananya akan dimulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 0.30 dini hari WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru