JAKARTA, HOLOPIS.COM – Secara mengejutkan, Golden State Warriors harus tumbang ditangan Minnesota Timberwolves dengan skor 129-114 di laga lanjutan NBA Rabu (2/3).

Dalam laga tersebut, Golden State Warriors sejatinya sangat mampu mendulang poin kemenangan atas Minnesota Timberwolves apabila pemain bintangnya yakni Stephen Curry bermain di level terbaiknya.

Seperti yang dilansir dari Marca, Stephen Curry tidak turun dengan permainan terbaiknya, di mana pemain berjuluk Chef Curry tersebut gagal memasukan 11 kali lemparan tiga angka atau three points ke gawang lawan.

Kendati demikian, Stephen Curry tetap menjadi pencetak skor tertinggi bagi timnya dengan mengoleksi 34 poin, lima rebounds dan empat assists.

Sedangkan skor tertinggi pertandingan dicetak pemain andalan Timberwolves dengan 39 poin, sembilan rebounds dan satu assists.

Kekalahan Golden State Warriors tersebut sejatinya tak terpaku dengan penampilan Stephen Curry, dia sudah bermain baik dan telah menjadi tulang punggung tim.

Namun, ada pun penyabab utamanya adalah karena Golden State Warriors kehilangan dua pemain bintang lainnya yakni Klay Thompson dan Draymond Green.

Sehingga Stephen Curry harus menanggung beban berat seorang diri di dalam permainan Golden State Warriors vs Timberwolves tanpa dua rekan terbaiknya tersebut.