JAKARTA, HOLOPIS.COM – Salah satu member Blackpink dikabarkan membatalkan sebagian jadwalnya di kuar negeri, yakni Rose Blackpink terpapar Covid-19.

Dilansir dari Allkpop, Senin (28/2), agensi Blackpink, YG Entertainment, memberitahukan bahwa Rose akan membatalkan beberapa agendanya di luar negeri, karena artisnya tertular Covid-19.

“Halo. Ini YG Entertainment. Rose Blackpink dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatan ke luar negeri pada hari ini, dan akibatnya beberapa agendanya harus dibatalkan,” tulis YG Entertainment.

Tiga member lainnya, yakni Jisoo, Jennie dan Lisa dinyatakan negatif. Tetapi, Rose dikabarkan tidak mengalami gejala apapun yang mencurigakan.

Diketahui, seluruh member Blackpink sudah divaksin hingga dosis 3 alias booster. YG Entertainment berjanji akan memprioritaskan kesehatan artisnya dan anggota agensinya.

Agensi Blackpink pun berharap agar semua pihak bisa mendukung Rose agar pulih dengan cepat, dan bisa melanjutkan promosinya di taraf internasional.